Friday, September 9, 2016

Cara Membuat Sate Telur Puyuh Istimewa Enak dan Lezat

Telur puyuh adalah satu diantara bahan yang kerap di proses jadi beragam masakan di nusantara, satu diantaranya di buat jadi Sate Telur Puyuh. Sajian yang satu telah begitu umum sekali di nusantara malahan telah terdapat mulai sejak lama, serta penikmatnya juga pula banyak besutan beragam keluaran besutan anak-anak, muda, sampai yang tua. Sajian ini sepertinya populer memiliki rasa yang begitu sangat nikmat.

Bahan selengkapnya di --->>  Cara Membuat Sate Telur Puyuh

SATE PUYUH

Langkah penyajiannya dapat di katakan susah-susah gampang, namun tidak butuh cemas di bawah ini ini kita miliki resep yang gampang kepada kalian cobalah dirumah serta tentunya unggul special. Masalah rasa ditanggung enak serta nikmat serta tentu buat kalian ketagihan, segera saja ini dia Resep Langkah Menjadikan Sate Telur Puyuh Special yang gampang serta sederhana :
Resep Langkah Menjadikan Sate Telur Puyuh Special

Langkah menjadikan :

Panasi dulu minyak goreng, tumis semuanya bumbu halus oleh daun salam serta lengkuas hingga harum.
Lalu masukan telur puyuh serta aduk hingga rata.
Sebelumnya berikan kecap asin, kecap manis, gula pasir, air, serta garam. Masak hingga kuahnya mengental serta masak prima.
Lalu angkat serta tusuk telur puyuh oleh tusukan sate. 1 tusuk sate dapat di isi oleh 3-4 butir telur puyuh.

Serta sekianlah kajian mengenai Resep Langkah Menjadikan Sate Telur Puyuh Special yang bisa kita berikanlah kepada kalian, mudah-mudahan berguna serta selamat cobanya dirumah. resep ini besutan dapuranda. top yang senantiasa memberi resep mengagumkan anyar sehari-harinya cuma kepada kalian. Saksikan pula resep-resep besutan kita yang lain di sini misal Resep Langkah Menjadikan Hot Choco Souffle Yang Nikmat

No comments:

Post a Comment