Tuesday, October 13, 2020

Cara Cheat Auto Headshot Free Fire dengan FFH4X

Salah satu kebanggan dalam bermain free fire yakni bila kita bisa melaksanakan headshot. Tetapi gimana bila jadinya terdapat cheat buat melaksanakan auto headshot? Pastinya sangat bahaya sekali bukan? Serta nyatanya cheat auto headshot ini beneran terdapat di permainan free fire.
 
Sehabis tadinya blogotech telah berbagi tentang metode cheat FF kebal peluru tanpa root, pada peluang kali ini admin hendak berbagi cheat free fire auto headshot. Serta nyatanya cheat ini dapat kamu pakai meski android kamu belum diroot. Jadi untuk kamu yang tidak dapat melaksanakan root tidak butuh takut.
 
 
Buat melaksanakan cheat FF auto headshot kali ini kita memerlukan aplikasi F4X serta FFH4X. Bisa jadi telah banyak yang berupaya melaksanakan cheat dengan F4X tetapi masih banyak yang kandas. Perihal ini disebabkan banyak yang masih belum mengenali password buat memakai F4X.
 
Metode Cheat FF Auto Headshot
 
Saat sebelum melaksanakan cheat auto headshot free fire, kamu wajib menginstall aplikasi F4X serta FFH4X terlebih dulu. Aplikasi tersebut bisa kamu download dengan mendownloadnya melalui link di dasar ini:
 
Unduh Aplikasi F4X
 
Unduh Aplikasi FFH4X -- > Download disini https://www.wixapedia.com/ffh4x-mod-menu-ff/
 
Note: Bisa jadi sebagian terdapat yang hadapi permasalahan penginstallan dengan catatan aplikasi dari sumber tidak terpercaya. Buat mengatasinya kamu dapat buka menu pengaturan keamanan kemudian centang pada opsi sumber tidak dikenal.
 
Sehabis menginstall kedua aplikasi tersebut, saat ini silahkan kamu clone aplikasi F4X di dalam aplikasi FFH4X. Triknya silahkan kamu buka aplikasi FFH4X kemudian klik icon bercorak putih. Cari F4X kemudian klik Install.
 
Apabila timbul pop up, silahkan kamu seleksi opsi Virtual Xposed.
Tunggu sebagian dikala sampai proses instalasi berakhir. Bila telah, silahkan kamu tutup aplikasi FFH4X.
 
Buat melaksanakan cheat FF auto headshot, silahkan kamu buka aplikasi FFH4X, kemudian buka aplikasi F4X hasil kloning kamu tadinya. Sehabis aplikasi terbuka, silahkan klik tombol Launch serta disitu kamu hendak disuruh memasukkan kode lisensi. Nah kode lisensi ini lah yang membuat sebagian orang kandas melaksanakan cheatnya.
 
Silahkan kamu masukkan kode lisensi: 105vUGF5MkNoZWF0 serta yakinkan tidak terdapat kesalahan satu kepribadian juga dalam memasukkan kode tersebut. Bila telah silahkan klik OK. Sehabis itu silahkan kamu buka permainan Free Fire. Bila cheat work, hingga hendak timbul tampilan fitur dari aplikasi F4X yang salah satunya fitur buat melaksanakan auto headshot.
 
Nah seperti itu tadi metode cheat FF auto headshot memakai F4X serta FFH4X. Sangat gampang sekali bukan serta cheat ini dapat kamu jalani walaupun hp kamu dalam kondisi tidak diroot. Tetapi ingat kalau cheater tetaplah cheater jadi terdapat efek yang hendak kamu tanggung bila ketahuan bermain curang. Anjuran aku jangan pakai account utama bila mau bermain curang/ cheating.
 
Sesungguhnya buat bermain biasa juga kamu bisa melaksanakan headshot dengan gampang. Triknya ialah dengan mengendalikan sedikit settingan supaya dapat melaksanakan headshot. Nanti hendak blogotech bagikan pada postingan metode pengaturan auto headshot di free fire. Demikian postingan kali ini, mudah- mudahan berguna serta terima kasih telah berkunjung.
 

No comments:

Post a Comment