Sunday, December 18, 2016

resep tumis jantung pisang lezat mantap

 Resep Tumis Jantung Pisang Simpel. Warisan resep masakan yang sudah tiba selanjutnya keluaran saat ini begitu banyak serta bermacam satu diantaranya merupakan tumis jantung pisang. Untuk beberapa ibu rumah-tangga modern mungkin saja tetap aneh kok jantung pisang di buat masakan sih? Apa iya rasa-rasanya enak? Nah kepada menjawab pertanyaan itu sedikit penulis terangkan bahwasannya jantung itu pisang itu mempunyai rasa yang unik yakni sepet (bhs jawa) serta saat di proses jadi satu masakan misalnya ditumis bakal menyajikan cita rasa masakan yang pantas kepada dicicipi.

Tumis jantung pisang ini di proses oleh memakai bahan penambahan ikan teri agar rasa-rasanya semakin enak serta enak, resep di bawah ini ini di buat khusus kepada beberapa pembaca semua.
Resep Tumis Jantung Pisang Sederhana Nikmat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep tumis jantung pisang
CARA MEMBUAT TUMIS JANTUNG PISANG SEDERHANA

Irislah pisang kecil-kecil lalu rebus hingga 1/2 masak sebelumnya angkat serta sisihkan, ikan teri digoreng terlebih dulu angkat serta tiriskan.
Panasi 2 sdm minyak goreng lalu tumis bawang merah, bawang putih, serta cabai hingga layu serta harum, sebelumnya masukan terasi, lada hitam, serta ikan teri oseng sebentar.
Masukan jantung pisang serta berikan sedikit air masak sembari dioseng-oseng hingga masak serta bumbu meresap.

No comments:

Post a Comment