Sunday, December 18, 2016

resep es mambo segar dan lembut

 Es mambo adalah satu diantara type es yang dimasukkan kedalam palstik kecil lalu dibekukan didalam fleezer. Es mambo rasa-rasanya begitu enak serta lembut sebab dalam komposisinya terdapat susu serta maizena yang menjadikan es makin embut. Es mambo mempunyai banyak pilihan rasa misal rasa cokelat, susu, buah, jelly maupun yang lain.

Apa bila Kalian adalah satu diantara besutan demikian banyak pencinta es mambo jadi tak terdapat kelirunya apa bila Kalian juga bikinnya sendiri dirumah sebab terkecuali rasa-rasanya bisa sesuai oleh selera Kalian pastinya besutan sisi kebersihan bakal unggul terjamin. Selanjutnya kesempatan ini kita bakal menerangkan bagaimana langkahnya menjadikan es mambo cokelat yang lembut. Di bawah ini merupakan beberapa bahan yang butuh Kalian sediakan kepada menjadikan es mambo yang lembut dan langkah membuatnya. Selamat memerhatikan.
Cara Membuat Es Mambo Rasa Buah Segar
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es mambo
Langkah menjadikan es mambo yang lembut :

Masak semuanya beberapa bahan misal susu uht cokelat, susu kental manis, maizena, air putih, gula pasir serta garam dalam panci hingga semua mndidih keculi bahan isian.
Saat dimasak sebaiknya memakai api tengah sembari diaduk-aduk supaya adonan tak menggumpal.
Sesudah nampak masak lalu angkat serta dinginkan.
Sediakan plastik kecil masukan choki-choki serta biskuit oreo yang telah dipotong kedalam plastik lalu masukan bahan es yang telah dingin sebelumnya plastik diikat oleh kuat supaya tak lembek. Kerjakan cara di bawah ini dengan cara berkali-kali hingga bahan kepada es serta isiannya habis.
Seteleh selesasi masukan bahan es yang telah dibungkus plastik kedalam fleezer kepada dibekukan.
Es mambo lembut siap disajikan.

No comments:

Post a Comment