Tuesday, November 15, 2016

resep combro pedas khas bandung

 satu diantara makanan serta camilan orang sunda yakni Combro, nama yang lumayan unik, janganlah salah! Nama itu memiliki singkatan yakni Oncom Dijero. Hahaha,, lumayan lucuk serta unik. Combro ini memiliki bahan basic besutan singkong yang diberi isi oleh oncon serta bumbu opsi yang lain. Kepada menjadikan combro begitu gampang serta praktis. Kalian bisa temukan combro di tiap-tiap pinggir jalan penjual gorengan. Di tiap-tiap kota memiliki rasa yang khas tiap-tiap combronya.

Pastinya combro banyak di gemari beberapa orang, terlebih orang-orang bandung sebab combro merupakan satu diantara makanan ciri khas kota bnadung yang begitu enak serta gurih, mengingat apa bila disantap pada saat tetap hangat oleh rasa pedasnya yang khas pastinya menjadikan kalian ketagihan menginginkan menikmatinya. besutan selanjutnya lama-lama, sore ini bakal kita hidangkan combro yang menjadi makanan camilan utuk famili kalian.
Resep Membuat Combro Pedas Dan Gurih
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep combro pedas
Langkah menjadikan combro :

Singkong yang telah di kupas serta di bersihkan lalu singkong di parut, dan kelapa, tepung kanji, bawang daun, dan garam aduk rata sampai tercampur serta rata.
Bahan isi : semuanya ahan isi kalian haluskan misal cabe, bawang putih, serta bawag merah. Sebelumnya bumbu itu kalian tumis sampai masak serta harum lalu berikan bawang daun.
Input garam, merica, serta pula gula pasir, masak sampai masak. Angkat serta dinginkan
Adonan singkong ambillah sedikit saja, sebelumnya bentuk bulat serta pipihkan berikan isian oncom sebelumnya bentuk kembali jadi bentuk oval hingga oncom di sektor tengahnya tertutup. Kerjakan sampai adonan habis
Lalu kalian goreng dalam minyak yang beberapa waktu lalu telah di panasi, goreng sampai rata serta jadi warna kecoklatan oleh memakai api yang tengah saja. Angkat serta tiriskan

Combro pedas siap kepada di hidangkan pada saat hangat kepada makanan camilan kalian dirumah oleh famili kalian yang lain. Selamat coba serta selamat nikmati.

No comments:

Post a Comment