Tuesday, November 29, 2016

resep iga bakar paling pedas dan lezat

 Sesudah demikian banyak resep yang kita hidangkan, jangan pernah resep yang satu ini ketinggal, sebab unggul enak serta unggul lezat pastinya. Serta kita meyakini masakan ini satu diantara makanan favorite teman dekat semuanya di rumah. Besutan selanjutnya beli di lestoran nih oleh merogoh kocek unggul banyak mending buat ja di rumah sendiri sembari bakar-bakar di rumah oleh famili terkasih.

Nah sob iga bakar ini adalah satu diantara makanan favorite saya loh, serta tentu jadi satu diantara makanan favorite kalian pula, sebab rasa-rasanya yang nendang banget mengingat kecap yang manis lumer banget di mulut ditambah daging iganya yang empuk banget buat semuanya lidah ketagihan. Untuk teman dekat yang menginginkan coba bikinnya di rumah janganlah cemas sebab admin telah menghadirkan resep iga bakar yang super lezat, nah bila demikian segera teliti saja ya sob Mudah-mudahan Resep Iga Bakar Pedas Manis ini dapat berguna kepada teman dekat semuanya.
resep iga bakar
Bahan-bahan :
untuk bahna-bahan nya masuk ke link ini : resep iga bakar pedas
Langkah menjadikan iga bakar :

Terlebih dulu masak iga dalam presto berbarengan daun salam serta jahe hingga kaldunya 400 ml.
Kemudian panasi minyak sebelumnya tumis bawang putih, bawang merah, cabai hijau serta cabai merah sampai keluarkan bau harum.
Sebelumnya sesudah harum masukan iga yang telah empuk serta aduk rata.
Sebelumnya masukan kecap asin, gula pasir, kecap manis serta garam aduk hingga rata.
Masukan kaldu sisa memasak iga serta masak sampai bumbu meresap serta masak.
Sesudah kaldunya surut, siapkan panggangan yang bergelombang sebelumnya panggang iga sampai masak serta harum sembari diolesi bekas bumbunya.

No comments:

Post a Comment