Friday, December 16, 2016

cara membuat kerupuk pangsit renyah dan gurih

 Untuk kalian pengagum kerupuk, mungkin saja kerapkali penasaran oleh resep kerupuk pangsit yang renyah. Sampai kini kerupuk pangsit umumnya jadikan hidangan pelengkap kepada mie pangsit atau makanan yang lain. Sesuai sama oleh namanya jadi kerupuk pangsit memiliki bahan basic pangsit. Umumnya kerupuk pangsit mempunyai rasa yang renyah serta gurih. Tak tidak sering kerupuk pangsit pula disajikan oleh beragam macam-macam bumbu bergantung selera. Kerupuk pangsit umumnya jadi camilan mengasyikkan yang disajikan dirumah.

Tanah air sendiri sampai kini sepertinya senantiasa di kenal oleh keragaman kulinernya. Kerupuk pangsit merupakan satu diantaranya. Selanjutnya dasarnya kerupuk pangsit ini di buat besutan kulit pangsit yang digoreng. Biasanya kerupuk pangsit mempunyai bentuk persegi serta dihidangkan berbarengan oleh mie ayam. Namun kerupuk pangsit ini dapat jadikan camilan oleh saos. Langkah bikinnya juga begitu gampang maka kalian tak mesti hingga beli. Apa bila kalian penasaran, di bawah ini ini merupakan resep kerupuk pangsit.
Resep Membuat Kerupuk Pangsit Renyah dan Gurih
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kerupuk pangsit
Langkah Menjadikan Kerupuk Pangsit :

Campur semuanya bahan tadi mejadi satu sampai tercampur oleh elegan. Kemudian manfaatkanlah mesin penggiling mie kepada menggiling adonan. Giling sampai meraih ketebalan yang paling tidak tipis, kurang lebih giling sejumlah 2 s/d 3 kali sampai halus.
Lalu tipiskan kembali gilingan itu dengan cara perlahan-lahan. Taburi oleh tepung terigu supaya adonan tak lengket. Sesudah di rasa lumayan, irislah hasil gilingan tadi jadi bentuk persegi atau segitiga sesuai sama oleh selera.
Waktunya kepada menggoreng. Tuang minyak dalam penggorengan serta panasi memakai api tengah. Lalu goreng pangsit sampai masak serta kering lalu angkat serta tiriskan.
Apa bila kalian suka oleh rasa pedas, pakai cabe kering yang digiling sampai halus yang menjadi taburan kerupuk pangsit. Langkah mencampurkannya, tumbuk cabe kering sampai halus lalu campur oleh gula merah dan terasi udang supaya unggul enak. Kemudian sangrai oleh memakai api kecil 5 s/d 10 menit serta tiriskan. Masukan kerupuk pangsit dalam satu wadah oleh bumbu cabe yang telah di buat. Lalu aduk-aduk dengan cara berbarengan.

No comments:

Post a Comment