Thursday, December 8, 2016

resep pecel terong lezat mantap

 Terong atau terung adalah tumbuhan yang banyak digunakan yang menjadi bahan paling utama atau bahan penambahan dalam pembuatan masakan sayur mayur. Ada ada banyak type terong yang bisa dipakai kepada bahan masakan misal terong bulat serta terong ungu. Terong ungu ini merupakan terong oleh ciri-ciri warna ungu serta berupa bulat lonjong serta memanjang sementara itu terong bulat mempunyai ciri-ciri warna hijau bergaris putih.

Nyaris serupa oleh terong bulat, terong ungu pula terkecuali digunakan yang menjadi bahan masakan pula kerapkali digunakan yang menjadi lalapan fresh. Satu diantara masakan yang memakai bahan paling utama terong ungu merupakan pecel terong. Sistem penyajiannya adalah oleh membakar terong ungu terlebih dulu sampai masak anyar lalu dibelah serta dimasak kembali berbarengan oleh bumbu halus masakan dan bahan penyedap yang lain. Saksikan resep menjadikan pecel terong khusus mantap sedetailnya di bawah ini ini.
Resep Membuat Pecel Terong Spesial Mantap
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep pecel terong
Cara Menjadikan Masakan Pecel Terong Khusus Mantap

Di permulaan masak terong ungu yang telah dibikin bersih oleh langkah dibakar masak lalu dibelah dua memanjang.
Kemudian masak kembali terong ungu bakar oleh langkah ditumis berbarengan oleh beberapa bahan bumbu yang sudah dihaluskan dan gula, garam serta santan kelapa. Aduke marata serta masak sampai kuahnya mengental serta masak.
Angkat serta hidangkan masakan pecel terong pada saat hangat.

Sekian bagian simpel salam menghidangkan masakan terong pecel yang komposisi penyajiannya ini bisa disuguhi sampai 4 jumlah sajian di meja makan famili.

No comments:

Post a Comment