Thursday, November 17, 2016

resep udang saus padang lezat dan nikmat

 Menu hidangan memiliki bahan dasr udang apa sajakah yang pernah kalian cobalah sampai baru-baru ini? Makanan oleh bahan basic udang sendiri sesungguhnya terdapat sangat banyak macamnya besutan berawal yang dimasak oleh langkah dibakar, digoreng serta banyak sekali lagi yang lain.

Besutan demikian banyak type olahan udang, apakah kalian pernah coba nyobain udang yang dimasak oleh memakai saus padang yang pedas. Sajian udang yang begitu lezat dipadukan oleh enaknya saus padang tentu membaut kalian ketagihan kepada cobanya kembali.
23 udang saus padang
Bahan-bahan:
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep udang saus padang
Langkah Membuat

Bersihkan terlebih dulu dang oleh buang bagiaan kulit ataupun kepalanya. Kalian pula dapat mengambil kotorannya oleh membelah sektor pungugnya sedikit.
Usai kalian bersihakan teruskan oleh mempersiapkan panci serta air lalu rebus udang itu. Sesudah masak, angkat serta tiriskan
Panasi wajan serta margarine seperlunya saja, sebelumnya kalian masukan bawang merah, bawang bombay serta bawang putihnya, lalu tumis sampai tercium wangi harum masakan.
Ambillah bahan lain yaitu, cabai merah besar, cabai rawit, tomat serta jahe yang lalu kalian input dalam masakan kalian. teruskan mengaduk oleh memakai api kecil saja.
Berikan ada banyak bahan saus yang sudah kalian sediakan besutan berawal saus tiram, tomat, ataupun saus sambal kedalam masakan kalian.
Lalu barulah kalian input ada banyak bahan perasa makanan misal garam, gula, serta merica seperlunya saja. Cermati kepada nyobain masakan kalian supaya rasa-rasanya cocok.
Tuangkan air kedalam masakan kalian dengan cara perlahan-lahan lalau aduk sebentar sampai mengental.
Sesudah mengental kalian dapat berawal memsukan udang yang telah kalian rebusa kedalam maskan kalian. janganlah lupa kepada selalu diaduk, maka semuanya bhan tercampur rata serta udang terselimuti dengan saus padang. Biarlah ada banyak waktu sampai bumbu meresap.
Sesudah di rasa lumayan serta masakan kalian telah nampak masak, kalian dapat mengangkatnya serta mengaturnya diatas piring saji.
Hidangkan pada saat hidangan udang saus padang kalian tetap hangat.

Sekianlah resep udang saus padang pedas yang dapat kalian cobalah dirumah. Sajian mantap udang oleh saus padang ini begitu cocok untuk kalian sekalian yang begitu suka pada olahan udang oleh citarasa yang kuat seperti makanan padang.

No comments:

Post a Comment