Wednesday, November 30, 2016

cara membuat tumis tahu lezat mantap

 tahu sepertinya bahan masakan yang tak susah kepada kita olah oleh beragam langkah pemrosesan malahan kepada mengolahnya demikian gampang serta mudah pula bisa menghemat saat sebab menjadikan masakan memiliki bahan basic tahu tak membutuhkan saat yang begitu lama. Tahu yang bakal kita pakai kesempatan ini merupakan tahu putih yang bakal di buat oleh langkah dimasak oleh bumbu balado yang mempunyai citarasa pedas gurih. Makanan ini pula bisa dikombimasikan oleh beragam macam-macam bahan yang lain misal potongan tomat umpamanya.

Pastinya tahu balado ini banyak disukai sebab mempunyai rasa yang nikmat serta lezat pula bisa di nikmati dengan siapa saja tanpa ada kecuali. Tahu balado oleh rasa pedas manis ini bisa kalian hidangkan dalam famili kepada jamuan makan agar bisa memberi selera makan untuk semuanya anggota famili kalian. Silakan kalian cobalah resep kita yang satu ini oleh langkah di bawah ini ini.
Resep Membuat Tahu Balado Pedas Sederhana
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat tumis tahu
Langkah Menjadikan Tahu Balado Pedas Manis :

Tumis bumbu halus sampai betul-betul harum
Tuangkan air sebelumnya diamkan hingga mendidih
Masukan Daun salam serta lengkuas pula bumbu pelengkap yang lainnya
Masukka potongan tahu putih serta masak selalu hingga masak sampai bumbu meresap serta kuah berkurang sampai nyaris habis
Matikan api sebelumnya masukan dalam wadah yang telah disiapkan
Hidangkan tahu balado oleh nasi putih yang tetap hangat

No comments:

Post a Comment